24 Jam Lebih, Bocah yang Terseret Arus Got Belum Ditemukan


Anak 10 tahun yang berlarat-larat terbawa arus apuran di jalur AR juri jalan besar ajang, Senin (22 atau 5) sampai saat ini belum ditemui. alat Kecamatan ajang kawasan serta Polsek ajang kawasan, lagi lalu melalui gerakan comberan sampai ke jalur Wahidin, ajang.


alat kecamatan lagi melaksanakan pelacakan anak 10 tahun yang berlarat-larat terbawa arus kencang di apuran. tutur Camat ajang kawasan, Ali Sipahutar, ketika dihubungi detikcom, Selasa (23 atau 5 atau 2018). 

biar telah meletakkan team BPBD ajang, akan tetapi anak berjulukan asli Ricki ini belum dapat ditemui. 

alat telah melalui apuran dengan mesterilkan kotor yang terdapat di dalam alur. gerakan air apuran telah balik laju, akan tetapi nasih anak itu belum dikenal 

pelacakan telah dijalani mulai dari tempat pertama korban luput sampai ke apuran di area jalur Wahidin yang masuk ke jalur Sei beruk, tambahnya. 

anak ini terjerembab ke dalam apuran sedalam lebih minim 2 m. ketika insiden berlangsung, air apuran lagi naik serta arusnya kencang dampak diguyur hujan rimbun. 

Korban terguling serta langsung terbawa arus apuran. penduduk yang memandang, luang membiarkan bantuan, akan tetapi batal karna gerakan apuran tertutup emas biru batu.

Comments

Popular posts from this blog